Friday, January 6, 2017

Cirebon Dadakan (4) : Keraton Kasepuhan

Assalamualaikum. 

Rantai terakhir dari trip Cirebon Agustusan lalu, nih.  Sok sokan nulis ala travel blogger, ternyata nggak mudah. Bener - bener nggak mudah. Kerasa banget kenapa kalo buka blog - blog favorit dan belum ada postingan baru tuh kecewa tapi mau gimana lagi da nggak gampang, ya. He he. 

Ini pertama kalinya saya ke area keraton seperti ini. Waktu ke Banten tahun lalu, sayangnya saya hanya lewat aja ke keraton Kaibon dan saat ke Banten lagi Awal Desember 2016 ini nggak dapat kesempatan ke sana T__T

Indah. Itu yang saya simpulkan. 

Kebayang deh gimana kehidupan sehari - hari dari para penghuni keraton ini zaman dulu. Pasti menyenangkan ya tinggal di sini ^_^



Saya ngga bakal banyak  cerita deh. Soalnya susah dideskripsikan. Kompleks keraton yang rapi dan terawat bener - bener membuat saya kagum. Untuk penjelasan soal keraton ini, silakan bisa klik di sini

Berikut foto - fotonya, ya.







No comments:

Post a Comment